Agen Susu Kambing Batubara Sumatera Utara

Betul-betul banyak banget. Inilah adalah produk-produk Istimewa HR Marketing Group.

HIGOAT GOAT MILK POWDER (SUSU KAMBING BUBUK HIGOAT)
Terbuat dari Susu Kambing Murni Menjadikan Susu Terbaik Setelah ASI. Higoat adalah produk yang unggulan dari beragam produk PT HR Marketing Higoat Goat Milk Powder sangat cocok bagi anda penderita alergi susu sapi. Kebutuhan akan vitamin A, Enzim dan protein bisa discover oleh Higoat Bubuk Susu Kambing ini, dihidangkan 2 kali dalam sehari sangat dianjurkan karena akan menyuplai kebutuhan energy anda setiap harinya, jika anda sakit silahkan diberikan 4 kali sehari.
Cara membeli Higoat Original Silahkan Klik Di Sini HIGOAT ORIGINAL.

HIGOAT PREMIUM (SUSU KAMBING KURMA - MADU)
Pilihan terbaik sepanjang masa untuk menjaga agar tubuh senantiasa sehat dan vit. Sedangkan kurma mengandung berbagai mineral seperti zat besi, magnesium, kalsium, dan kalium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.
Cara order Higoat Premium Silahkan Klik Di Sini HIGOAT PREMIUM.

HIGOAT SPYHRU COFFEE (KOPI SUSU KAMBING SPIRULINA)
Kasiat dari susu kambing, kopi dan spirulina bisa langsung anda rasakan. Higoat spirulina merupakan perpaduan instimewa dari Spyhrulina, kopi pilihan dan susu kambing organic, Kandungan dalam higoat Spyhrulina adalah vitamin A, B, E, dan H, Beta Carotena, asid folik, 25 mineral dan banyak yang lainnya sehingga menjadi perpaduan yang sangat menarik dan bermanfaat. Kopi memiliki manfaat untuk meningkatkan respon seksual, Membantu meningkatkan stamina dan vitalitas, Membantu memperlancar peredaran darah. Higoat Spyhru merupakan kombinasi yang tepat atara spirulina, kopi, dan susu kambing, dengan demikian menjadikan rasa yang khas dan sangat nikmat banyak mengandung protein mineral dan enzim.
Untuk membeli Higoat Spyhru Silahkan Klik Di Sini HIGOAT SPIRULINA.

GOATS MILK TABLET (TABLET SUSU KAMBING HIGOAT)
Anda bisa merasakan khasiat dan manfaat susu kambing tanpa harus repot menyediakan air hangat dan gelas. Ini adalah susu kambing yang telah diformulasikan dalam bentuk tablet, Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) tersedia dalam 3 (tiga) pilihan rasa yang lezat, yaitu natural, strawberry, dan coklat. Goat’s Milk Tablet (Tablet Susu Kambing) diproduksi berbahan dasar susu kambing murni, tanpa tambahan tepung, zat pewarna, ragi ataupun yang lainnya seperti susu kambing tablet yang beredar di pasaran.
Cara order Higoat Tablet Silahkan Klik Di Sini HIGOAT TABLET.

About the Author

Unknown

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Susu Kambing Higoat Batubara. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel